Laman

Senin, 30 Januari 2012

Cheat Dan Strategi Bermain Crime City

Gaya permainan Game Facebook yang satu ini hampir mirip dengan Grand Theft Auto atau GTA, dimana kamu harus menyelesaikan misi/tugas yang diberikan, disamping itu juga kamu bisa melakukan penyerangan/ atau merampok pemain lain untuk mendapatkan uang dan Respect Point.
Sama seperti game Facebook lainny, di Crime City yang lebih ditekankan adalah kamu memiliki sebanyak-banyaknya anggota Mafia (neighbor), sehingga kekuatan kamu lebih besar.
Berikut ini adalah tips dan trick Crime City
  • Saat kamu naik level, akan diberikan 3 Skill Point yang bisa dipakai untuk meningkatkan nilai Attack, Defence dan Energy. Untuk level-level awal sebaiknya pergunakan 3 skill point tersebut untuk meningkatkan Energy, karena semakin banyak energi yang kamu miliki itu artinya kamu bisa lebih banyak untuk mengerjakn Misi/Job ataupun menyerang pemain lain.
  • Diamonds sangat berguna untuk membeli senjata ataupun property seperti hotel maupun night club, nah untuk mendapatkan Diamonds sebanyak-banyaknya lakukankan misi/ job dengan sukses.
  • Respect, kalo respect bisa didapatkan dengan cara menyerang/attack pemain lain di Crime City, semakin berat lawan yang kamu hadapi maka semakin besar nilai respect yang didapatkan jika kamu memenangkan pertarungan.
  • Cobalah untuk menyerang pemain lain yang jumlah Mafianya lebih sedikit. Misal jika kamu memiliki Mafia hanya 10 orang, maka janganlah menyerang pemain dengan jumlah Mafia lebih dari 10.
  • Untuk level awal belilah BasketBall Court sebagai sumber uang,selain murah BasketBall Court bisa menghasilkan uang yang lumayan.
  • Dalam memilih bangunan atau property sebagai sumber uang, sesuaikan dengan jangka waktu kamu memainkan Crime City, jika kamu memainkan Crime City sehari sekali sebaiknya membeli bangunan yang menghasilkan uang 1 hari satu kali misalkan NightClub. Namun jika kamu memainkan Crimet City setiap saat alias setiap jam, kamu bisa memilih bangunan yang bisa menghasilkan uang dalam jangka 1 atau 2 jam.
  • Untuk mendapatkan Mafia sebanyak-banyaknya, kamu bisa meng-Add Friend orang-orang yang sama-sama memainkan Crime City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar